JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Selamat datang di Web Site BPTP NTT __ Jln. Timor Raya Km. 32 Naibonat-Kupang-Nusa Tenggara Timur __ Tlp. 08113893766; PO BOX : 1022 Kupang 85000 __ email : bptp-ntt@litbang.pertanian.go.id

Media Sosial

 

Review Paket Teknologi, BPTP NTT perkenalkan Inovasi teknologi Badan Litbang

Di Aula Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Propinsi NTT, BPTP NTT sebagai Narasumber yang diwakili oleh Ir. Irianus R Rohi, M.Si. memperkenalkan paket teknologi mulai dari cara pengolahan tanah sampai pasca panen (Jumat, 23/04/2021).

Kegiatan dibuka dan ditutup oleh Ir. Stefen T Lay, M.Si (Kabid Ketahanan pangan dan Penyuluhan Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Propinsi NTT) mewakili Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan Propinsi NTT.  Moderator  oleh Jose de Freitas, SPt. (Koordinator Penyuluhan Prop. NTT), dan  Ir. Suzana K. Laning (Kasie Penyuluhan Dinas Pertanian Prov NTT).

Peserta  yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni Dinas Pertanian  Manggarai Barat, Dinas Pertanian  Kabupaten Manggarai Timur, BBPP Noelbaki Kupang, BPTP NTT, serta  Penyuluh di Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan  Propinsi NTT.

Kegiatan yang bertemakan review paket teknologi ini akan menjadi acuan untuk kegiatan Integrated Participatory Development and Management of Irrigation Program (IPDMIP).

"Kami berharap BPTP NTT akan membantu dalam penyediaan benih sumber Inpari Nutri Zinc" kata Ir. Steven Lay, M.Si. Menjawab hal tersebut, Ir. Irianus R Rohi, M.Si. menyatakan bahwa "BPTP NTT sangat terbuka, jika Dinas Pertanian ingin melakukan konsultasi tentang paket teknologi". (NK)