JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Media Sosial


Notice: Undefined index: option in /var/vhosts/ntt/public/components/com_content/views/article/view.html.php on line 245

Notice: Undefined index: option in /var/vhosts/ntt/public/components/com_content/views/article/view.html.php on line 253

Notice: Undefined index: option in /var/vhosts/ntt/public/components/com_content/views/article/view.html.php on line 253

Notice: Undefined index: option in /var/vhosts/ntt/public/components/com_content/views/article/view.html.php on line 253

Anggota DPR RI Kunjungi Kegiatan PKH BPTP NTTAnggota DPR RI Kunjungi Kegiatan PKH BPTP NTT

Kelompok tani Tala Hia, Desa Narasaosina, Adonara Timur, Kabupaten Flores Timur mendapat kunjungan dari anggota DPR RI Komisi IV,  Ahmad Johan dan Anggota DPRD Flotim, Saiful Sangaji (10/7/2018). Kunjungan anggota dewan di Lokasi Pengembangan Bawang Merah asal biji desa Narasaosina mendapat sambutan hangat dari anggota Poktan Tala Hia, aparat desa dan PPL Kecamatan Adonara Timur.

Johan dan Sangaji memberi apresiasi tinggi terhadap semangat dan motivasi anggota Poktan Tala Hia dalam mengembangkan pertanian khususnya bawang merah.

"Kami berdua sangat senang dan memberikan apresiasi tinggi pada semangat dan motivasi bekerja dan mau menerima inovasi tentang budidaya bawang merah asal biji yang diperkenalkan olah BPTP Balitbangtan NTT" ujar Johan.

Selanjutnya masyarakat diajak untuk selalu membuka diri terhadap inovasi baru dalam bidang pertanian untuk meningkatkan produksi dan pendapatan keluarga.

Pemerintah selalu berusaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat, dan masyarakat diharapkan dapat memanfaatkan peluang ini dengan baik.

Kepala BPTP Balitbangtan, Dr Ir. Syamsuddin, MSc ketika dikonfirmasi terkait kegiatan dan kunjungan anggota dewan di lokasi kegiatan Pendampingan Kawasan Hortikultura (PKH) memberikan apresiasi atas perhatian anggota dewan terhadap kegiatan masyarakat bidang pertanian.

"Dengan adanya kunjungan tersebut mengindikasikan dua hal, yaitu kegiatan kita mendiseminasikan teknologi yang dilakukan petani mendapatkan apresiasi dari pihak luar. Kedua, adanya kunjungan tersebut, petani dan wilayah mendapatkan perhatian sehingga mendapatkan perhatian untuk pengembangan pertanian di wilayah tersebut ke depannya" ujar Dr. Syamsuddin.

Tanaman bawang merah asal biji sudah berumur 35 sampai 45 hari, berarti mulai memasuki masa generatif. Pantauan di lapangan tanaman bertumbuh dengan baik dan kerjasama antar anggota kelompok berjalan baik. (Alfons Koli).