JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Media Sosial

Tidak mudah membangun pertanian di wilayah yang berbasis petani kecil atau miskin seperti di Nusa Tenggara Timur (NTT). Dengan

Sebanyak 51.230 hektare tanaman pertanian yang tersebar di 14 kabupaten di Provinsi Nusa Tenggara Timur, dilaporkan mengalami gagal tanam dan gagal panen atau puso akibat anomali iklim ekstrEm yang melanda wilayah itu.


Sebanyak 135 orang telah mengkuti Ujian Dinas dan Ujian Kenaikan Pangkat Penyesuaian Ijazah (KPPI) yang

Gerakan pembangunan sektor pertanian di Indonesia perlu dilakukan dengan lebih cepat, tepat, efisien dan efektif untuk mengimbangi laju peningkatan permintaan akan produk pertanian serta untuk meningkatkan kesejahteraan petani. Salah satu upaya pemerintah adalah upaya untuk memenuhi kebutuhan akan daging sapi dari hasil produksi dalam negeri melalui program Pencapaian Swasembada Daging Sapi (PSDS).

Mengisi Kegiatan Peringatan Hut Kartini

 

Dalam rangka memperingati HUT Kartini, tanggal 21 April 2010, pukul 08.00 WIB, Dharma Wanita Persatuan (DWP) BPTP NTT mengadakan kegiatan “Penanaman Tanaman Hias dan Kerja Bakti Membersihkan Lingkungan Kantor”, kegiatan ini melibatkan unit dibawahnya (KP.Naibonat, KP.Lili dan Laboratorium Diseminasi Kupang).