JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Media Sosial

Amunisi untuk Penyuluh, Kelompok Tani dan Calon Penangkar Hari ini  19 September 2018, Untuk kesekiankalinya para Penyuluh, Kelompok Tani dan Calon Penangkar Benih Jagung yang berjumlah hampir 100 orang kembali di beri Amunisi lagi  oleh para Tim peneliti BPTP Balitbangtan NTT (Dr. Evert. Y. Hosang, dkk) untuk menambah wawasan dalam memproduksi Benih Jagung Hibrida melalui kegiatan Bimbingan Teknis Pendampingan Kawasan Pertanian Jagung dan Program Percepatan Pengembangan Jagung Hibrida berproduksi tinggi.

Kegiatan Bimtek yang berlokasi di BPTP Balitbangtan NTT ini  dibuka oleh Kepala BPTP NTT, Dr. Ir. Syamsuddin, M.Sc yang dilaksanakan selama satu hari dengan tujuan untuk menyebarluaskan/ mendiseminasikan teknologi bididaya jagung serta mempromosikan varietas unggul Jagung produksi tinggi hasil penelitian Badan Litbang Pertanian kepada para Penyuluh kelompok tani dan Calon Penangkar Benih serta melakukan Pengawalan Penerapan  Teknologi budidaya jagung dikawasan pengembangan pertanian jagung di Kabupaten Kupang-NTT.

Melalui Bimtek ini diharapkan peserta  mempunyai pemahaman yang benar tentang cara memproduksi  jagung hibrida, ungkap Dr. Ir. Syamsuddin, M.Sc pada pembukaann acara Bimtek (Adriana Bire)