JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение
Selamat datang di Web Site BPTP NTT __ Jln. Timor Raya Km. 32 Naibonat-Kupang-Nusa Tenggara Timur __ Tlp. 08113893766; PO BOX : 1022 Kupang 85000 __ email : bptp-ntt@litbang.pertanian.go.id

Media Sosial

 

Pelepasan Siswa PKL SMKN Perbatasan Rai Manuk Di BPTP NTT

Sub Koordinator KSPP Ir. Irianus Rejeki Rohi, M.Si memberikan pesan kepada para siswa apa saja yang telah diajarkan selama PKL dapat menjadi pondasi di masa yang akan datang, baik dalam hal keilmuan dan budaya kerja seperti kedisiplinan. Karena di dalam dunia kerja kedisiplinan sangat penting. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan para siswa dapat membuka lapangan kerja dengan memanfaatkan potensi yang ada di daerah masing-masing. Beliau menyampaikan selamat atas keberhasilan bisa melaksanakan PKL dengan baik. Pihak BPTP NTT selalu terbuka untuk menerima siswa PKL tentunya dengan tetap menjaga komunikasi yang baik antara kedua belah pihak.

Dalam kesempatannya Kepala BPTP NTT Dr. Akhmad Hamdan, S.Pt., M.P menyampaikan setelah melakukan PKL di BPTP NTT wawasannya dapat terbuka untuk dapat mengembangkan entrepreneur di bidang pertanian. Melihat potensi di daerah perbatasan yaitu dapat mengekspor komoditi pertanian ke negara tetangga Timor Leste. Tentunya hal ini didukung dengan pengembangan di segala aspek baik pra panen, paska panen, pengemasan, hingga pemasaran.

Perwakilan sekolah SMK Negeri Perbatasan Rai Manuk-Belu NTT Martha Beba, A.Md. menyampaikan rasa terima kasih kepada pembimbing dan seluruh pihak BPTP NTT atas kesempatan yang diberikan sehingga para siswanya dapat melaksanakan PKL di BPTP NTT. Hal ini menjadi kesempatan bagi para siswa agar tahu dan mengerti kondisi dunia kerja. Selain itu dapat meningkatkan kemampuan di lapangan setelah mereka belajar teori-teori di kelas. Harapan ke depan kerja sama yang telah terjalin dapat terus berjalan dengan baik dan terbuka kesempatan untuk para siswanya dapat melakukan PKL di masa mendatang. Tidak lupa salah satu perwakilan siswa memberikan kesan dan pesan yaitu ucapan terima kasih atas tuntunan dan bimbingan yang baik selama melaksanakan PKL sehingga para siswa semakin mahir dalam mengembangkan agroindustri di bidang pertanian.