JS NewsPlus - шаблон joomla Продвижение

Media Sosial

BPTP Balitbangtan NTT Gelar Pelepasan Purna Bakti dan Serah Terima Tugas Ketua Program dan PPK

Lingkungan kerja Balai Pengkajian Teknologi Pertanian (BPTP) NTT telah mengadakan acara “Pelepasan Purna Bakti Tahun 2019 serta Serah Terima Tugas Ketua Program dan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)” di Aula A yang dihadiri seluruh pegawai BPTP NTT (Selasa, 07/01/20).

Dalam acara Pelepasan Purna Bakti dan Serah Terima Jabatan ini didampingi oleh Dr. Procula R Matitaputty, S.Pt, M.Si (Kepala BPTP NTT), Dr. Ir. Tony Basuki, M.Si (Kepala KSPP), Christofel Jhon B Sendow, SST, M.Sc (Plt. KTU). Pegawai yang memasuki masa purnabakti adalah Ir. Andreas Ila (Penyuluh Madya) dan Drs. Yohanes Bosko (Pejabat Pembuat Komitmen). Pegawai yang melakukan serah terima jabatan adalah dari Ketua Program lama, Dr. Ir. Sophia Ratnawaty, M.Si kepada Ketua Program baru Dr. Ir. Bernard De Rosari, MP serta Pejabat Pembuat Komitmen lama Drs. Yohanes Bosko kepada Pejabat Pembuat Komitmen baru Ir. Made Ratnada, MP.

Dalam sambutannya Kepala BPTP NTT, Dr. Procula R Matitaputty, S.Pt, M.Si menyampaikan ucapan terimakasih sebesar-besarnya kepada pegawai yang telah memasuki purna bakti atas jasa pengabdian yang cukup banyak di lapang patut dijadikan teladan, serta mengucapkan terimakasih kepada Ketua Program dan PPK lama atas keuletan dan kerja keras dalam memajukan BPTP NTT selama periode jabatannya. Untuk Ketua Program dan PPK baru harapannya dapat memajukan BPTP NTT dalam mendukung pembangunan pertanian di Provinsi NTT, jelasnya.

Setelah acara serah terima jabatan selesai, Ketua Program Dr. Ir. Bernard De Rosari, MP menyampaikan kepada seluruh pegawai mengenai Program Kegiatan BPTP NTT yang akan dilaksanakan di tahun 2020, dan untuk kegiatan seminar proposal akan dilaksanakan pada minggu ke-3 di bulan Januari 2020. (YA)